Dear Agustus.. ~ SCOUTNEMA

Dear Agustus..

Apakah diam itu sesakit ini?
Aku pernah bersuara
Namun dicampakkan
Dan aku tidak mau lagi
Dear Agustus.. Meniti jalan sendirian itu sulit
Walau ditemani senja menawan sekaligus
Dear Agustus.. Ketika panas matahari menyengat di tengah hari
Bukan apa-apa jika dibandingkan dengan luka hati yang terlanjur menganga
Dear Agustus.. Ahh kau datang lagi tahun ini
Agustus ini banyak luka ternyata
Lukaku, lukanya, dan luka orang-orang disekitarku
Dear Agustus.. Aku rindu kebebasan
Aku rindu ke-aku-an
Aku rindu bebas tanpa ikatan
Aku rindu semua
Dear Agustus.. Ternyata dewasa tak semenyenangkan bayangnku 10 tahun lalu
.
.
.
"Dear Agustus"
17.45
Jombang, 26 Agustus 2017
Putri Puspita Dewi

PRASWIRA

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.